Juli 25, 2024

Berikut cara isi saldo atau top up di DANA. DANA merupakan dompet digital yang didesain untuk menjadikan setiap transaksi nontunai dan nonkartu secara digital, baik online maupun offline, dapat berjalan dengan cepat, praktis dan tetap terjamin keamanannya. DANA dapat digunakan untuk beragam transaksi keuangan seperti membeli barang, membayar tagihan, membeli pulsa, dan lainnya.

Sebelum melakukan transaksi dengan DANA, pengguna tentunya harus melakukan isi saldo atau top up terlebih dahulu. Ada beberapa metode yang dapat dilakukan untuk isi saldo DANA. Berikut ini langkah langkah isi saldo DANA melalui bank BRI:

Jadwal Final BWF World Tour Finals 2023: Axelsen OTW Salip Lee Chong Wei, China Jamin 1 Gelar Juara Halaman 3 Meski Hasil Survei Melorot, Tapi Jawa Tengah Bakal Jadi Lumbung Suara Ganjar Mahfud Pos kupang.com Mulai 1 Januari 2024, Pembelian LPG Tabung 3 Kg Hanya Bisa Dilakukan Pengguna Terdata

Rumah Media Bangka Belitung Terbakar, Pak De dan Bude Hanya Bisa Pasrah Posbelitung.co Wirang Birawa Bicara Perselingkuhan Artis Berinisial RI Masukkan kartu BRI ke mesin ATM

Input PIN untuk melanjutkan transaksi Tekan “Transaksi Lainnya” Tekan “Pembayaran”

Tekan “Lainnya” Pilih “Briva” Masukkan kode BRIVA DANA. Contoh: 88810081354276354

Tekan "Benar". Masukan nominal top up DANA yang diinginkan. Apabila nomor Virtual Account benar, informasi transaksi akan ditampilkan. Jumlah pembayaran harus sama dengan jumlah tagihan yang harus dibayar. Konfirmasi transaksi dengan menekan tombol "Ya".

Cek kembali saldo pada akun DANA Anda. Ambil kembali kartu ATM Anda dari mesin setelah proses top up DANA selesai. Buka aplikasi BRImo.

Klik menu "Dompet Digital" Jika nomor ponsel belum ada di Daftar Tersimpan, maka Anda bisa pilih "Tambah Daftar Baru" Pilih jenis Wallet, pilih DANA

Selanjutnya, masukkan nomor HP Anda yang akan ditop up. Aplikasi BRImo akan mengeluarkan informasi nama pengguna DANA dan nomor HP. Pastikan data tersebut sudah benar. Masukkan nominal top up DANA yang diinginkan

Jika sudah sesuai, pilih "Konfirmasi" Aplikasi BRImo akan menampilkan halaman konfirmasi data dan detail transaksi top up DANA. Pastikan semua data yang ditampilkan sudah benar. Jika sudah benar, pilih "Konfirmasi"

Masukkan PIN BRImo Anda (jangan sampai salah). Tunggu notifikasi top up DANA berhasil. Anda bisa mengecek saldo dengan membuka aplikasi DANA. Buka https://ib.bri.co.id/ib bri/ pada browser.

Masuk menggunakan ID dan Pasword. Pilih menu "Pembayaran". Pilih "BRIVA".

Pilih sumber pembayaran. Masukkan nomor BRIVA pada kolom Kode Bayar dan tekan "Kirim" Masukkan nominal top up DANA yang diinginkan, kemudian klik "Kirim".

Apabila nomor VA benar, informasi transaksi akan ditampilkan Masukkan password internet banking BRI dan klik "permintaan mToken" untuk mendapatkan mToken yang akan dikirim ke telepon Anda. Kemudian, masukkan ke dalam kolom mToken dan klik "Kirim"

Tunggu notifikasi top up DANA berhasil. Sumber (https://www.dana.id/help center/saldo top up)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *