Juli 25, 2024

Simak cara mendaftar uji coba LRT Jabodebek yang akan dibuka 1 Juli 2023. Kereta Lintas Raya Terpadu (LRT) Jakarta, Bogor, Depok, Bekasi (Jabodebek) bakal melakukan uji coba dengan penumpang pada saat soft launching Juli mendatang. Selama menjalani masa uji coba, penumpang LRT hanya akan dibatasi antara 150 hingga 200 orang setiap harinya.

Oleh sebab itu, masyarakat yang ingin mencoba naik LRT harus mendaftar terlebih dahulu. Dilansir Kompas.com , uji coba LRT Jabodebek dengan penumpang terbatas akan dilakukan pada 12 Juli hingga 15 Agustus 2023. Sementara untuk pendaftaran akan dibuka mulai 1 Juli 2023. Ada tiga titik stasiun yang bakal digunakan pada perjalanan LRT Jabodebek selama masa uji coba, yaitu: Stasiun Dukuh Atas, Stasiun Harjamukti, dan Stasiun Jatimulya.

Hasil Klasemen Liga Inggris: Manchester City Terpeleset, Arsenal dan Liverpool Umbar Senyum Halaman all Boncos Rp 186 Triliun Gegara Boikot, Starbucks PHK Karyawan dan Tutup Belasan Gerai Jepang Hibahkan Kapal Patroli Senilai 9,53 Miliar Yen untuk Indonesia

Selama masa uji coba tersebut, penumpang akan dikenakan tarif Rp 1. Masyarakat dapat menggunakan Kartu Multi Trip (KMT) maupun kartu uang elektronik (e money) untuk membayar tiket selama masa uji coba tersebut. Masyarakat yang ingin ikut serta dalam uji coba terbatas LRT nantinya dapat mendaftarkan diri melalui website resmi LRT Jakarta.

Selain itu, link pendaftaran juga akan disematkan pada media sosial seperti Instagram LRT Jakarta.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *