Juli 25, 2024

PT Kereta Cepat Indonesia China (KCIC) akan mengoptimalkan 4 stasiun yakni Halim Jakarta, Karawang, Padalarang dan Tegalluar, untuk penumpang Kereta Cepat Whoosh. GM Corporate Secretary KCIC, Eva Chairunisa menyampaikan, Stasiun Halim, Padalarang dan Tegalluar saat ini telah dilengkapi dengan integrasi antar moda. "Untuk menuju area bandung masyarakat dapat memilih dua stasiun yang sudah tersedia, yakni Stasiun Padalarang dan Stasiun Tegalluar," terangnya, Jumat (8/12/2023).

Untuk melanjutkan perjalanan ke pusat kota Bandung, disediakan Kereta Feeder di Stasiun Padalarang yang akan membawa penumpang ke Stasiun Bandung. "Selain itu Stasiun Padalarang juga terdapat kereta Commuter line Bandung Raya dan Commuterline Garut yang dapat diakses langsung oleh penumpang kereta Whoosh di Stasiun Padalarang," tambah Eva. Sementara masyarakat yang ingin menuju area Bandung bagian Timur dan Selatan seperti Kopo dan Buah Batu dapat memilih Stasiun Tegalluar, mengingat lokasi Stasiun Tegalluar yang dekat dengan jalan tol yaitu Exit Tol Summarecon serta sejumlah area yang mudah dijangkau dengan kendaraan melalui jembatan Cibiru baru.

Mahfud MD Tangani Lulusan IPDN Gagal Dilantik Digeser Anak Pejabat, Alasan Salah Ketik, %27Selesai Ya%27 Halaman 4 Sering dibaca Rasulullah, Ini 3 Jenis Surah yang Bagus Dibaca Saat Shalat Tahajud, ini Kata UAH Serambinews.com VIDEO Caleg Medan Mencak mencak ke Pemilik Warung, Sakit Hati Baliho Dibuang ke Tong Sampah

Gratis! Ini 2 Link Nonton Film Siksa Neraka 2023 Kualitas Full HD, Full Movie Bukan di LK21 Dari Stasiun Tegalluar masyarakat juga dapat memanfaatkan layanan Damri untuk menuju pusat kota Bandung dan sejumlah wilayah strategis lainnya. Layanan Damri Tujuan Stasiun Bandung dari Stasiun Tegalluar akan melalui rute masjid Al Jabbar, Stasiun Gedebage, Metro Indah Mall, Trans Studio Mall, Jalan Asia Afrika, alun alun Bandung dan Pasar Baru. Selain Damri tersedia juga shuttle bus menuju area Sumareccon.

"Kami akan terus mengoptimalkan dan meningkatkan pelayanan termasuk untuk menambah layanan integrasi moda. Kami juga terbuka untuk kolaborasi dengan berbagai pihak agar layanan pada penumpang menjadi lebih optimal," ujar Eva.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *