Juli 25, 2024

Berikut daftar ruas tol yang dapat dilintasi secara gratis selama periode libur Natal 2023 dan Tahun Baru 2024. Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (KemenPUPR) melalui Badan Pengatur Jalan Tol (BPJT) akan menggratiskan lima Ruas Tol Trans Sumatera pada libur Natal dan Tahun Baru 2024. Upaya ini dilakukan sebagai bentuk apresiasi pemerintah kepada masyarakat yang telah mendukung pembangunan infrastruktur jalan tol dan untuk terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, khususnya yang ingin menikmati libur Natal dan Tahun Baru.

Berikut kelima Ruas Tol Trans Sumatera yang dapat dilintasi secara gratis: Jalan Tol Indralaya Prabumulih sepanjang 64,5 Km telah beroperasi yang merupakan bagian dari pembangunan Jalan Tol Simpang Indralaya Muara Enim. Jalan Tol Indralaya Prabumulih akan mempersingkat waktu tempuh Palembang Prabumulih menjadi hanya 1 jam saja. Selain itu juga mempersingkat waktu tempuh dari Prabumulih ke Bandara Mahmud Badaruddin II Palembang.

Hasil Klasemen Liga Inggris: Manchester City Terpeleset, Arsenal dan Liverpool Umbar Senyum Halaman all Hasil Liga 1 Gol Perdana Bagus Kahfi Pastikan Kemenangan Barito Putera Atas Arema FC Bolasport.com Kapolres Hadiri Kunjungan Kerja Danrem 022/PT ke Labuhanbatu

Ini Tanda tanda Ginjal Bermasalah, Jangan Abaikan jika Tidak Ingin Gagal Ginjal Wartakotalive.com Hadiah BWF World Tour Finals 2023 Wakil Indonesia: Jojo Full Senyum, Modal Nikah Kembali Halaman 4 Jadwal Liga Champions Terbaru 2023 2024 Resmi AC Milan Masuk Pot Gabung Grup Neraka Eropa?

Satu Pemain Pamitan di Sesi Latihan Persib Bandung Bolasport.com Jepang Hibahkan Kapal Patroli Senilai 9,53 Miliar Yen untuk Indonesia Jalan Tol Binjai Langsa segmen Stabat Kuala Bingai yang membentang sepanjang 8 km telah beroperasi.

Kehadiran Jalan Tol ini juga akan mendukung konektivitas dari Binjai ke Medan sekitar 17 Km dan dari Medan ke Bandara Kualanamu sekitar 42 Km. Jalan Tol Indrapura Lima Puluh sepanjang 15 Km merupakan bagian dari Seksi 1 Jalan Tol Indrapura Kisaran yang saat ini sudah beroperasi. Jalan Tol ini akan menghubungkan beberapa Jalan Tol lainnya seperti Jalan Tol Medan Kualanamu Tebing Tinggi, dan Kuala Tanjung Tebing Tinggi Parapat.

Jalan Tol Tebing Tinggi Indrapura sepanjang 26,23 Km yang telah beroperasi merupakan bagian dari Seksi 1 Jalan Tol Kuala Tanjung – Tebing Tinggi – Parapat (Kutepat) Jalan Tol ini akan tersambung langsung dengan Jalan Tol yang berada di Sumatera Utara, yakni Jalan Tol Medan Kualanamu Tebing Tinggi dan Jalan Tol Indrapura Kisaran. Jalan Tol Sigli Banda Aceh Seksi 5 6 (Blang Bintang Baitussalam) sepanjang 12,7 Km akan menyambungkan ke seksi lainnya yang telah dioperasikan terlebih dahulu yaitu Seksi 2 4 (Seulimeum Blang Bintang) sepanjang 35,8 Km.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *