Juli 25, 2024

Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir mengungkapkan kabar terkini terkait kondisi kesehatan Menteri Koordinator Bidang Maritim dan Investasi (Menko Marves) Luhut Binsar Pandjaitan. Menurutnya, kondisi Luhut saat ini telah berangsur pulih. Diketahui, Erick Thohir saat ini merangkap jabatan sebagai Ad Interim Menteri Marves, untuk menggantikan posisi Luhut sementara waktu.

"Alhamdulillah beliau baik, suaranya baik, saya lagi menunggu giliran menjenguk. Dan saya terima kasih atas kepercayaan yang diberikan Bapak Presiden, dan tetap saya dapat guidance langsung dari Pak Luhut dan timnya karena timnya sangat bagus," ucap Erick saat ditemui di Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta, Sabtu (28/10/2023). Erick meyakini, tanggung jawab ini dapat dijalankan dengan baik. Mengingat Erick saat ini cukup sibuk dengan tugas tugasnya, salah satunya juga sebagai Ketua Umum PSSI. "Jadi saya coba kerjakan beberapa pekerjaan dalam waktu bersamaan sebagai Menko, Menteri BUMN dan saya yakin saya bisa menyelesaikan tugas dengan baik," pungkasnya.

Hadiah BWF World Tour Finals 2023 Wakil Indonesia: Jojo Full Senyum, Modal Nikah Kembali Halaman 3 Sosok Jeniaty Rike Ekawaty Camat Rantepao Mundur Dari Jabatannya Usai Dipermalukan Bupati Toraja Hasil Klasemen Liga Inggris: Manchester City Terpeleset, Arsenal dan Liverpool Umbar Senyum Halaman all

Jepang Hibahkan Kapal Patroli Senilai 9,53 Miliar Yen untuk Indonesia Sebelumnya, Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi (Menko Marves) Luhut Binsar Pandjaitan menyatakan, kondisi kesehatannya kian membaik meski saat ini masih menjalani perawatan di Singapura. Luhut juga minta masyarakat untuk tidak mempercayai foto fotonya yang beredar di media sosial terkait kondisi kesehatannya.

"Kalau boleh teman teman tidak usah percaya terhadap foto foto yang banyak bertebaran seliweran yang aneh aneh gitu, saya overall dari hasil tim dokter tadi melaporkan progress saya maju sangat signifikan," kata Luhut dalam Instagramnya, Selasa (17/10/2023). Dikatakan Luhut, terhitung selama tujuh hari dia menjalani perawatan di Singapura. Luhut juga bilang, untuk bisa pulih seperti sediakala dirinya mengaku masih membutuhkan waktu beberapa hari kedepan. "Terhitung tujuh hari sudah saya berada di Singapura untuk menjalani proses pemulihan. Beberapa tahap perawatan medis saya jalani dengan sebaik mungkin," ucap Luhut.

"Sejujurnya, pengalaman ini sungguh tidak menyenangkan, namun saya tetap berkomitmen untuk terus bersemangat meskipun proses pemulihan ini masih tetap membutuhkan waktu," imbuhnya. Selain itu Luhut mengatakan, doa doa yang dipanjatkan untuknya justru membantu pemulihan kondisi kesehatannya. Bahkan terbaru, Luhut sudah diperbolehkan untuk melakukan aktivitas pekerjaannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *