Juli 25, 2024

HD Hyundai Infracore membangun perusahaan lokal dan Parts Distribution Center (PDC) di Indonesia dengan menghadirkan brand peralatan konstruksi premium dengan brand baru yaitu Develon. CEO HD Hyundai Infracore Young cheul Cho mengatakan, Indonesia dipilih karena negeri ini kaya akan sumber daya dan strategis secara geografis yang meliputi Samudera Hindia dan Pasifik. "Dengan mengoptimalkan manajemen persediaan dan pengiriman suku cadang, kami akan memberikan layanan terbaik kepada dealer dan pelanggan, serta kami akan memperluas penjualan peralatan konstruksi Delevon dan untuk memperkuat penetrasi ke pasar Asia," kata Young cheul Cho kepada wartawan, Sabtu (10/6/2023).

PDC yang berada di Marunda, Jakarta Utara memiliki luas 2.304 meter persegi yang akan berfungsi sebagai basis logistik untuk mengamankan dan mempercepat rantai pasok suku cadang untuk peralatan konstruksi seperti ekskavator dan pemuat roda. "Jadi tidak hanya dapat memasok suku cadang secara tepat waktu ke seluruh wilayah Indonesia namun juga memaksimalkan efisiensi rantai pasok ke negara negara tetangga," katanya. HD Hyundai Infracore akan memperluas basis bisnis dan rantai pasokan logistiknya bukan hanya di Indonesia, tapi seluruh Asia di mana penjualan peralatan konstruksi berukuran sedang dan besar untuk pertambangan mulai meningkat.

Hasil Klasemen Liga Inggris: Manchester City Terpeleset, Arsenal dan Liverpool Umbar Senyum Halaman all Pengungsi Rohingya Sudah Masuk Pekanbaru, 13 Orang Luntang lantung di Kota: Kami Tidur di Jalan Serambinews.com Hadiah BWF World Tour Finals 2023 Wakil Indonesia: Jojo Full Senyum, Modal Nikah Kembali Halaman 4

Sosok Jeniaty Rike Ekawaty Camat Rantepao Mundur Dari Jabatannya Usai Dipermalukan Bupati Toraja Jepang Hibahkan Kapal Patroli Senilai 9,53 Miliar Yen untuk Indonesia "Kami juga akan menawarkan berbagai solusi dalam bentuk produk keuangan yang dapat memenuhi kebutuhan finansial pelanggan lokal dan memperluas area bisnisnya," katanya.

Saat ini HD Hyundai Infracore memperluas cakupan pasokan suku cadang secara global dengan mengoperasikan Parts Distribution Center (PDC) di 9 wilayah penjualan utama yang termasuk AS, Inggris, Jerman, China, UEA, dan Singapura. "Kami juga mengadakan perjanjian kerjasama bisnis dengan KB Capital dan KB Bukopin. untuk memperkuat dukungan finansialnya sehingga bisa membantu HD Hyundai Infracore meningkatkan penjualan lokal melalui produk pembiayaan cicilan berbunga rendah untuk pembeli," katanya. HD Hyundai Infracore yang tahun lalu menghasilkan penjualan 102 miliar won dan berhasil meraih penjualan tertinggi sejak masuk ke pasar Indonesia akan menggelar pameran, Konstruksi Internasional dan peralatan industri konstruksi' di Jakarta, 13 16 September 2023 yang akan menampilkan peralatan Develon secara langsung ke pelanggan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *