Juli 25, 2024

Mengigau atau meracau saat tidur merupakan hal lumrah. kadangkala ada yang sampai berjalan dan menggertakkan gigi. Namun, jikasering mengigau bisa dikatakan sebagai gangguan mimpi saat tidur. Penyebabnya belum diketahui pasti.

Hanya saja kondisi tersebut ditengarai berhubungan dengan masalah fungsi otak dan sistem saraf yang disebut Rapid Eye Movemenet (REM) sleep behaviour disorder. Umumnya, orang yang mengalaminya berteriak, menggeram, bahkan sampai bergerak secara spontan dan tak terkendali. Biasanya orang yang memiliki masalah tersebut diberi obat penenang yang membuat mereka rileks saat tidur.

Hadiah BWF World Tour Finals 2023 Wakil Indonesia: Jojo Full Senyum, Modal Nikah Kembali Halaman 3 Jangan Dibiasakan, 4 Masalah yang Muncul Kalau Sering Tidur dengan Keadaan Rambut Basah Lettu AAP Berpura pura Tidur Sambil Mengigau Saat Aksi Melecehkan Anak Buahnya Ketahuan

SIASAT Lettu AAP saat Lecehkan Anak Buah Sesama Jenis, Momen Tidur, Pura pura Mengigau saat Ketahuan Hasil Klasemen Liga Inggris: Manchester City Terpeleset, Arsenal dan Liverpool Umbar Senyum Halaman all Arti Mimpi Terjatuh Saat Tidur, Sering Dikaitkan dengan Ketidakamanan atau Ketidakpastian

Hati hati, Gangguan Ereksi Berhubungan dengan Kesehatan Jantung dan Otak Jepang Hibahkan Kapal Patroli Senilai 9,53 Miliar Yen untuk Indonesia Yasril, seorang praktisi herbal, menuturkan ada ramuan yang dapat mengatasi masalah tersebut.

"Bahannya seperti madu, ekstrak buah pala, dan akar valerian," ucap dia. Menurut dia, apabila semua unsur herbal di atas di satukan dan dikonsumsi secara benar, maka akan menimbulkan efek rileks sehingga memicu tubuh untuk lebih mudah beristirahat. Ia menambahkan ramuan itu saat ini ada di madu natures sleepy produksi Fira Herbalindo.

"Madu itu dapat dikonsumsi 2 jam sebelum waktu tidur normal selama 2 minggu, hal ini dilakukan agar tubuh bisa membiasakan diri untuk merangsang tubuh secara langsung," terangnya. Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *